Tutorial Solusi Mengatasi HP Yang Tidak Bisa di Charge Saat Sedang Dinyalakan

Tutorial Solusi Mengatasi HP Yang Tidak Bisa di Charge Saat Sedang Dinyalakan - Selamat datang para pengunjung setia Artikel Tutorial. Berbagai persoalan dan solusi smartphone telah saya bagikan kepada anda. Kali ini saya kembali akan berbagi Tutorial Solusi Mengatasi HP Yang Tidak Bisa di Charge Saat Sedang Dinyalakan kepada anda. 

Tutorial Solusi Mengatasi HP Yang Tidak Bisa di Charge Saat Sedang Dinyalakan
Tutorial Solusi Mengatasi HP Yang Tidak Bisa di Charge Saat Sedang Dinyalakan

Pada kesempatan kali ini saya sebagai admin akan berbagi Tutorial Solusi Mengatasi HP Yang Tidak Bisa di Charge Saat Sedang Dinyalakan. Langsung saja silahkan simak baik-baik langkah-langkahnya berikut ini :

1. Download MTK Engineering Mode di Playstore.

2. Masuk MTK pilih MTK Setting.

3. Masuk Hardwere Setting > pilih USB.

 
Baca Juga :

4. Pilih USB IF Test.

5. Pilih kolom Electrical Test no.1-4 pilih "Start" lalu "Stop".

6. Keluar dari aplikasi MTK.

7. Sekarang Anda coba hubungkan charger nya ke Hp Anda.

Sekian dulu postingan dari saya yang masih setia berbagi Tutorial kepada anda. Selamat mencoba Tutorial Solusi Mengatasi HP Yang Tidak Bisa di Charge Saat Sedang Dinyalakan pada smartphone kesayangan anda yang telah saya bagikan kepada anda. Semoga bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih atas kunjungan anda dan nantikan postingan saya selanjutnya. Wassalam....

0 Response to "Tutorial Solusi Mengatasi HP Yang Tidak Bisa di Charge Saat Sedang Dinyalakan"