Download Youtube Kids Apk Terbaru

PUSATMEDIACARA | Cara Membuat Akun Youtube Kids di SmartphoneGoogle menciptakan YouTube Kids buat menjadikannya lebih aman dan sederhana bagi anak-anak buat menjelajahi dunia melalui video online - dari pertunjukan dan musik favorit mereka hingga belajar bagaimana membangun model gunung berapi. Ada juga rangkaian kontrol orangtua, sehingga Anda dapat menyesuaikan pengalaman dengan kebutuhan keluarga Anda.


Pengalaman online yang lebih aman buat anak-anak

Google menggunakan campuran filter, umpan balik pengguna, dan pengulas manusia buat menjaga video di YouTube tetap ramah keluarga. Tetapi tidak ada sistem yang sempurna dan video yang tidak pantas bisa lolos, jadi Google terus berupaya meningkatkan perlindungan Google dan menawarkan lebih banyak fitur buat membantu orang tua menciptakan pengalaman yang tepat bagi keluarga mereka.

PROFIL KID: Buat hingga delapan profil anak, masing-masing dengan preferensi menonton, rekomendasi video, dan pengaturan mereka sendiri.

KONTEN YANG DISETUJUI ORANG TUA: Pilih pengaturan ini jika Anda ingin memastikan bahwa Anda mengendalikan apa yang anak-anak Anda tonton dan pilih sendiri video, saluran, dan koleksi saluran yang dapat mereka lihat. Pencarian dinonaktifkan di pengaturan ini.

PENGALAMAN TUA: Saat anak kecil Anda tumbuh dan berkembang, Anda memiliki pilihan buat membuka konten baru yang sesuai buat anak usia 8-12 tahun. Cukup aktifkan opsi ini saat membuat profil baru atau perbarui yang sudah ada. Pengaturan ini memungkinkan anak-anak buat menonton dan mencari video musik dan game populer dari pencipta seperti Justin Bieber, Rosanna Pansino, Dan TDM, dan banyak lagi.

Google bekerja keras buat membuat video di keluarga aplikasi ramah, tetapi tidak ada sistem yang sempurna. Selalu mungkin bahwa Anda dapat menemukan sesuatu yang Anda tidak ingin anak Anda tonton. Video mungkin berisi beberapa bahasa dan citra eksplisit, kekerasan, dan konten sugestif.

PENGALAMAN LEBIH MUDA: Versi "Younger" termasuk video dari The Little Bus Tayo, Monster High, dan banyak lagi. Dengan beragam video bernyanyi dan belajar, pengalaman ini sangat cocok buat anak usia prasekolah hingga sekolah buat mencari dan menemukan video yang mereka sukai.

Google bekerja keras buat membuat video di keluarga aplikasi ramah, tetapi tidak ada sistem yang sempurna. Selalu mungkin bahwa Anda dapat menemukan sesuatu yang Anda tidak ingin anak Anda tonton.

BLOKIR: Temukan video atau saluran yang tidak ingin ditonton anak Anda? Blokir buat menghapusnya secara otomatis dari semua profil anak-anak Anda.

PELAPORAN VIDEO: Peringatkan Google segera dengan melaporkan video yang seharusnya tidak ada di aplikasi. Video akan dikirim buat ditinjau cepat.

TIMER: Atur timer buat membatasi berapa lama anak-anak Anda dapat menonton.

Tonton HISTORY: Perhatikan apa yang anak-anak Anda tonton.

Tentang aplikasi ini

Peringkat konten YouTube Kids adalah Semua Orang. Aplikasi ini tercantum dalam kategori Entertainment di app store. Anda dapat mengunjungi situs web Google LLC buat mengetahui lebih lanjut tentang perusahaan / pengembang yang mengembangkan ini. YouTube Kids dapat diunduh dan diinstal pada perangkat android yang mendukung 17 api dan di atas. Unduh aplikasi menggunakan browser favorit Anda dan klik instal buat menginstal aplikasi. Harap perhatikan bahwa Google menyediakan file apk asli dan murni dan memberikan kecepatan unduhan yang lebih cepat daripada mirror apk YouTube Kids. Versi apk aplikasi ini tersedia bersama Google: 3.47.3, 3.43.3, 3.40.0, 3.36.2, 3.31.4, 3.27.15, 3.27.11, 3.27.8, 3.23.2. Anda juga bisa mengunduh apk YouTube Kids dan menjalankannya menggunakan emulator android populer.

Izin aplikasi

YouTube Kids 3.61.2 apk memerlukan izin berikut pada perangkat android Anda.
  • daftar akun di Layanan Akun.
  • buka soket jaringan.
  • mengakses informasi tentang jaringan.
  • suara rekaman.
  • mencegah prosesor dari tidur atau layar dari peredupan.
  • mengakses informasi tentang jaringan Wi-Fi.
  • menulis ke penyimpanan eksternal.
  • cari tahu ruang yang digunakan oleh paket apa pun.


Informasi penting lainnya:

Pengaturan orang tua diperlukan buat memastikan pengalaman terbaik bagi anak Anda.

YouTube Kids berisi iklan berbayar buat menawarkan aplikasi secara gratis. Anak Anda juga dapat melihat video dengan konten komersial dari pembuat YouTube yang bukan iklan berbayar.

Informasi penting buat orang tua dengan akun Google Tautan Keluarga. Anda dapat membuat Akun Google buat anak-anak di bawah usia 13 tahun di Family Link. Anak-anak Anda dapat masuk ke YouTube Kids dengan Akun Google mereka. Anda dapat mengakses pengaturan orang tua di aplikasi Family Link dan mengaktifkan pengaturan level konten tambahan di aplikasi Google. Ikut serta dalam pengaturan "lama" [hanya berlaku di wilayah tempat diluncurkan, saat ini diluncurkan di Amerika Serikat], jika Anda merasa anak Anda siap buat video yang tidak terlalu dibatasi. Video-video ini mungkin berisi beberapa bahasa dan gambar, kekerasan, dan konten sugestif. Selain itu, pengaturan ini mencoba mengecualikan konten dewasa, tetapi tidak ada sistem otomatis yang sempurna dan anak Anda mungkin menemukan konten dengan ketelanjangan, bahasa yang sangat ofensif, dan kekerasan ekstrem. Harap perhatikan bahwa konten yang disetujui orang tua tidak tersedia jika Anda masuk ke akun YouTube Kids with kids 'Google yang dibuat di Family Link.

Pemberitahuan Privasi buat Akun Google yang dikelola dengan Family Link menjelaskan praktik privasi Google ketika anak Anda menggunakan Anak-anak YouTube dengan Akun Google mereka. Saat anak Anda menggunakan YouTube Kids tanpa masuk ke Akun Google mereka, Pemberitahuan Privasi YouTube Kids berlaku.

LINK DOWNLOAD :

Penutup

Nah itulah Cara Membuat Akun Youtube Kids di Smartphone yang sempat saya bagikan kepada teman-teman. Semoga bermanfaat. Jika setelah menyimak artikel tersebut diatas namun masih ada yang kurang, silahkan tambahkan komentar dibawah untuk kita diskusikan bersama.

Atau mungkin Anda memiliki kiat bermanfaat lainnya selain ini? Anda dapat membagikannya dengan memberikan komentar di bawah ini.

Sekian dulu postingan saya kali ini, bagikan ke akun sosial media anda agar teman anda yang lain juga dapat mengetahui dan mencobanya. Jangan lupa nantikan postingan saya selanjutnya. Wassalam.

0 Response to "Download Youtube Kids Apk Terbaru"