Selamat Ulang Tahun Ke-15, Google!

@anonymousPalsu - Google, kata yang sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita. Yups, Google adalah mesin pencari (search engine) terbesar & paling banyak digunakan di dunia. Google sendiri 'lahir' pada tanggal 27 September tahun 1998 lalu.


Dan tepat pada hari Jum'at ini, Google menapaki hari jadinya yang ke 15 tahun! Hampir sama umurnya dengan saya, hanya beda bulan saja. Dalam ranah dunia maya, Google sangat berpengaruh sekali. Mulai dari membantu banyak orang untuk menemukan 'jawaban' dari suatu teka-teki (lewat mesin pencarian dari Google tentunya).

Sampai membantu banyak orang untuk menjadi 'manusia update'. Karena dengan Google, kita bisa mendapatkan banyak informasi terbaru yang pastinya segar dan cool untuk dimengerti.


Ada fakta menarik dibalik hari ulang tahun Google kali ini, yaitu kita bisa melihat tampilan muka GOOGLE pada saat pertama diluncurkan, yaitu pada tahun 1998 lalu! Caranya cukup mudah, hanya dengan mengetikkan keyword "Google in 1998" di kotak pencarian, setelah itu tekan ENTER, maka kita akan mendapati tampilan muka Google lawas! WOW.

Namun, sebelum mencoba hal tersebut, anda harus mengubah bahasa Google ke dalam bahasa Inggris terlebih dahulu agar sukses. Selamat mencoba.

0 Response to "Selamat Ulang Tahun Ke-15, Google!"