Sakit, Update Status Atau Minum Obat?

@anonymousPalsu - Banyak orang ketika sakit akan update status facebook / update tweet twitter. Sebenarnya apa yang memotivasi mereka untuk update status? Bukankah ketika sakit lebih dianjurkan untuk mencari solusi (seperti minum obat/cara penyembuhan lain).



Ada beberapa faktor yang menyebabkan update status terjadi, diantaranya:
    Jomblo Akut
    Tak bisa dipungkiri, bahwa seorang jomblo akan sangat kurang mendapat perhatian dari seseorang yang spesial. Jadi, tak ada yang bisa dilakukan oleh seorang jomblo akut untuk melampiaskan kesepian & kekurang perhatian yang ia terima selain update status.

    Ciri-ciri jomblo akut, ngenes, suram adalah selalu update status tentang semua yang ia lakukan. Mau boker update status, mau makan "enak" upload pic, dan ketika pagi menjelang mereka selalu update status "morning all", ya bisa dimaklumin namanya juga jomblo ngenes akut suram.
      Spesies Abnormal
      Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai spesies terbaru ini, ada baiknya kita sedikit mengetahui tentang apa itu abnormal. Abnormal adalah sikap hidup yang tidak sesuai dengan keseharusannya sebagai manusia ditempat ia berada, dan jika perilaku itu sudah mengganggu dan menghambat keberfungsian nya dalam kehidupan.

      Contoh simpel adalah bergantinya fungsi obat sebagai "penyembuhan dari sebuah penyakit". Spesies seperti ini biasanya lebih memiliki sikap yang parah dibandingkan spesies jomblo akut. Berhati-hatilah, ada baiknya periksakan diri anda 6 bulan sekali ke dokter hewan terdekat, kenali penyebab stop akibatnya.
        Eksisme
        Nah, ini adalah kemungkinan terakhir yang bisa menyebabkan seorang menderita penyakit update status tingkat lanjut. Anak eksis kelakuannya bisa lebih parah daripada 2 spesies di atas. Tanda-tanda syndrom eksisme adalah akan selalu merasa hidupnya hampa tanpa update status.


        Bahkan mungkin ketika "pada waktu yang telah ditetapkan" malaikat akan coba untuk mencabut nyawanya, dia akan meminta sedikit waktu kepada malaikat untuk memberinya kesempatan update status untuk yang terakhirnya. Seperti: "Bye all, ini status terakhirku, semoga kalian gak ngeunfoll aku ya, soalnya aku gk bakal update status lagi".

        Begitu horror-nya update status, lebih-lebih horror hantunya The Conjouring.

        0 Response to "Sakit, Update Status Atau Minum Obat?"