Setiap Menit, PS4 & Xbox One Dipesan Sebanyak 2.500 Unit!

@anonymousPalsu - Suka bermain video game? Pasti anda tidak asing lagi dengan yang namanya "playstation" bukan? Yups, baru-baru ini PS4 sudah keluar, bersamaan dengan lawan mainnya yaitu "Xbox One".


Rekor baru saja dipecahkan oleh dua konsol game yang baru-baru ini dirilis, apa lagi kalau bukan PlayStation 4 dan Xbox One. Di situs jual beli online terbesar di dunia yaitu Amazon, kedua perangkat tersebut dipesan melalui sistem pre-order sebanyak 2500 unit dalam satu menit!

Pemesanan tersebut berhasil memecahkan rekor penjualan di situs jual beli terdepan ini. “Minggu lalu, penjualan pre-order di Amazon Video Game Store membuat sejarah sebagai pekan dengan pre order terbesar. Terima kasih untuk Xbox One dan PlayStation 4,” begitulah pernyataan resmi dari pihak Amazon. 

“Faktanya, pada puncak permintaan pekan lalu, kostumer Amazon memesan lebih dari 2500 unit Xbox One dan PlayStation4 per menitnya.” Konsol game dari Sony dan Microsoft ini memang diluncurkan secara bersamaan. Keduanya terlibat persaingan yang sengit dan mengklaim jika konsol keluarannya merupakan yang terbaik.

Dikutip dari laman rumpitekno.com

0 Response to "Setiap Menit, PS4 & Xbox One Dipesan Sebanyak 2.500 Unit!"