Apa Itu IDs Twitter?

@anonymousPalsu - Pernah mendengar atau membaca kalimat mengenai IDs Twitter? Sebenarnya apa sih IDs Twitter itu? IDs Twitter bisa dibilang adalah sebuah akun twitter spam/kosong, yang dibikin untuk tujuan tertentu, seperti memperbanyak jumlah followers si pembuat maupun untuk kepentingan lainnya (tanpa memperbanyak jumlah following, seperti BOT kebanyakan).


Untuk menggunakan IDs tersebut sangatlah mudah, anda tidak perlu login ke masing-masing akun untuk memfollow akun twitter anda. Karena kita hanya perlu menggunakan 'media bantu' yang siap untuk membantu kita 'menyuntikkan' masing-masing akun. Dan alat bantu tersebut adalah Mass Follow.

Bagi orang biasa yang ingin memiliki banyak followers, IDs Twitter adalah solusinya (supaya dilihat lebih WAH). Karena tidak mungkin orang biasa bisa memiliki ribuan bahkan jutaan followers asli manusia, itu MUSTAHIL! Jadi tidak ada salahnya jika seseorang menggunakan cara ini untuk memperbanyak followers. Toh, ini juga tidak merugikan orang lain, betul?

0 Response to "Apa Itu IDs Twitter?"