Bikin Meme Comic, Dapat Smartphone Gratis. Mau? Yuk Masuk!

@anonymousPalsu - Siapa di sini yang tidak tahu meme comic? Meme (dibaca mim) adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku (tindakan). Berikut merupakan contoh meme: gagasan, ide, teori, penerapan, kebiasaan, lagu, tarian dan suasana hati.

Meme dapat bereplikasi dengan sendirinya (dalam bentuk peniruan) dan membentuk suatu budaya, cara seperti ini mirip dengan penyebaranvirus (tetapi dalam hal ini terjadi di ranah budaya). Sebagai unit terkecil dari evolusi budaya, dalam beberapa sudut pandang meme serupa dengen gen.

Richard Dawkins, dalam bukunya The Selfish Gene, menceritakan apa dan bagaimana dia menggunakan istilah meme untuk menceritakan bagaimana prinsip darwinian untuk menjelaskan penyebaran ide ataupun fenomena budaya. Dawkins juga memberi contoh meme yaitu nada, kaitan dari susunan kata, kepercayaan, gaya berpakaian dan perkembangan teknologi [wikipedia].

Sudah tahu kan apa itu Meme? Nah pada kesempatan kali ini saya akan coba untuk membagi informasi yang mungkin bermanfaat bagi anda, yups yaitu mengenai kontes upload meme dapat smartphone samsung gratis. Kontes ini diselenggarakan oleh Samsung yang bekerja sama dengan Meme Comic Indonesia.

CARA SANGAT MUDAH
Kamu hanya perlu meng-upload Meme original bikinan kamu sendiri dengan tema pilihan sebagai berikut:
  1. Meme tentang Kehidupan Sekolah yang Greget, 
  2. Parodi Orang Beken, atau 
  3. Kisah Cinta Kamu Banget. 

Tiga orang Pemenang yang beruntung akan mendapatkan salah satu unit dari Samsung Galaxy Youth series yaitu Samsung Galaxy Ch@t, Samsung Galaxy Young, atau Samsung Galaxy Fame. Meme yang dilombakan harus merupakan hasil karya sendiri dan tidak menjiplak karya orang lain. 

Kamu juga boleh mengirimkan lebih dari 1 Meme dan memberikan dukungan dengan sistem Vote. Kontes ini berlaku sampai dengan tanggal 21 Oktober 2013 dan kesempatan vote sampai tanggal 23 oktober 2013.Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa membuka halaman ini.

Selamat mengikuti, semoga kamu bisa menjadi salah satu dari orang yang beruntung mendapatkan salah satu unit dari Samsung Galaxy Youth Series ini secara gratis hanya dengan membuat meme!

[Ini bukan iklan lhoo, saya cuma share informasi saja. INGET!]

0 Response to "Bikin Meme Comic, Dapat Smartphone Gratis. Mau? Yuk Masuk!"