Jadi Blogger Itu Menyenangkan, Tapi Sulit Dijalanin

@anonymousPalsu - Blogging adalah hobi yang belakangan ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak muda. Bagi seorang Blogger baru, mungkin belum begitu banyak 'pengalaman' yang didapatkan dari melakukan aktifitas menarik ini.


Sebenarnya, menjadi seorang Blogger itu menyenangkan, namun sulit dijalanin. Senangnya adalah ketika dalam mengarungi bahtera per-bloggingan ini, kita akan mendapatkan berbagai pengalaman berharga, seperti pengetahuan baru mengenai seluk beluk hal yang ada di dunia, khususnya seluk beluk internet. Baik itu dalam bentuk informasi tersirat, maupun tersurat.

Dan sulit/sedihnya adalah ketika kita sudah sangat serius untuk menekuni aktifitas ini, banyak kejadian yang tak terduga sebelumnya yang cukup melukai batin maupun perasaan (#lebay). Seperti jika kita membuat personal blog yang isinya adalah informasi-informasi WAH untuk orang banyak, dalam beberapa waktu blog berkembang dengan lancar, namun ada saat dimana langkah terhenti. 

Dan kita akan menemukan sebuah kenyataan yang cukup mengejutkan, seperti artikel blog hilang dari pencarian google yang menyebabkan hilangnya sebagian besar pengunjung, atau adanya terror dari pihak misterius terhadapat artikel yang kita ulas, (#ngawur) maupun hal-hal lainnya.

Mungkin cuma itu saja dulu artikel geje yang saya ulas kali ini.

0 Response to "Jadi Blogger Itu Menyenangkan, Tapi Sulit Dijalanin"