Inilah 4 Website Asli Indonesia Dengan Jumlah Visitor Terbanyak Setiap Hari-nya

@anonymousPalsu - Kali ini kita akan coba untuk membahas ulasan mengenai situs web Indonesia yang memiliki jumlah pengunjung terbanyak setiap harinya. Seperti yang kita ketahui, perkembangan teknologi informasi yang besat saat ini membuat user internet di seluruh belahan dunia semakin meningkat, tak terkecuali di Indonesia.


Nah, Indonesia adalah negara yang memiliki jumlah penduduk yang sangat padat & masuk 10 besar dengan penduduk terbesar di dunia. Oleh sebab itu tak heran jika orang yang setiap harinya online internet juga banyak.

Menyangkut banyak / sedikitnya user yang online internet, sangat berpengaruh bagi sebuah situs website. Setiap orang online internet, paling tidak ia akan membuka 1 situs website di browsernya. Nah, berdasarkan data yang berhasil saya dapatkan, ada 4 situs website asli Indonesia yang paling banyak dikunjungi setiap harinya.

Situs-situs apa sajakah itu? Berikut adalah TOP rank nya:
  1. kaskus.co.id = rata-rata pengunjung 505,680 dan pageview 9,451,020 perhari
  2. detik.com pengunjung 516,215, page view: 1,360,863 perhari
  3. kompas.com pengunjung 289,175, page view: 1,465,891 perhari
  4. vivanews.com pengunjung 170,710, page view: 761,153perhari
Data ini tentunya akan berubah-ubah seiring berjalannya waktu, tetapi jikalau berubah pasti tidak akan jauh-jauh dari data di atas (karena faktanya, 4 website besar tersebut masih sangat eksis hingga sekarang).

0 Response to "Inilah 4 Website Asli Indonesia Dengan Jumlah Visitor Terbanyak Setiap Hari-nya"