Apa Sih Untungnya Menjadi Seorang Blogger?

@anonymousPalsu - Blog, siapa yang tidak kenal dengan benda maya yang satu ini. Contoh blog adalah hal yang anda lihat sekarang, ini adalah sebuah blog. Blog merupakan sebuah small web yang berisikan diary yang bisa dibaca banyak orang. Tetapi seiring perkembangan zaman, Blog sudah digunakan sebagai sarang untuk menyebarkan informasi, berita, cerita, dan lain sebagainya.

Seperti aktifitas lainnya yang ada, "blogging" pasti memiliki keuntungan maupun kerugian. Nah, pada kali ini saya akan coba untuk membahas ulasan mengenai untungnya menjadi seorang Blogger. Tanpa berpanjang lebar, berikut ulasannya. 


Melatih Kreativitas
Seorang Blogger akan memikirkan cara agar blognya tampak bagus dimata pengunjung. Tanpa sadar, blogger tersebut mulai melatih kreativitas yang ada pada dirinya. Dengan kreativitas, dia akan berusaha memanjakan mata pengunjung blognya, membuat hal-hal baru yang WAH untuk blognya, agar lebih menarik, dan pastinya memiliki kesan tersendiri.

Tanggap terhadap Informasi Terbaru
Seorang blogger akan terus mencari ide agar blognya tetap update sehingga ia mencari referensi yang dibutuhkan, entah lewat sumber apapun. Dan pada akhirnya, blogger tersebut lebih tahu tentang beragam informasi terbaru dari seluruh penjuru dunia tanpa ada batasan.

Selalu Mendapat Ide Cemerlang
Blog merupakan aset penting yang dimiliki Blogger dan aset penting itu tidak akan penting tanpa artikel yang mengisinya. Untuk mengisi artikel diperlukan ide sehingga tanpa sadar, blogger akan terus terpikir akan ide untuk mengisi artikelnya dan kadang ide itu juga bisa diterapkan di lingkungan masyarakat.
Menjadi Terkenal

Famous, why not?
Melalui tulisannya, seorang blogger dapat menjadi terkenal. Mengapa? Karena tulisan tersebut kadang bisa menjadi populer, kontroversial, dan bahkan menjadi headline. Bila artikel tersebut terkenal, maka yang diusung ialah penulisnya.

Mendapatkan banyak teman
Blogger bisa menjalin banyak pertemanan dengan blogger lain yang tersebar di seluruh pelosok dunia. Tidak hanya lokal saja, mungkin juga ada teman yang berasal dari luar negeri.

Menjadi Pemimpin
Menjadi blogger berarti menjadi pemimpin bagi pengunjung anda yang masuk ke blog anda. Kadang karena sudah terlalu menjiwai blognya, seorang blogger akan menerapakn kepemimpinannya kedalam dunia nyata.

Itulah beberapa keuntungan jika menjadi seorang Blogger. Sebenarnya masih banyak keuntungan lainnya, dan itu dapat kita rasakan jika kita benar-benar telah terjun langsung menjadi seorang Blogger aktif, dan kreatif.

0 Response to "Apa Sih Untungnya Menjadi Seorang Blogger?"