Hadiah Paman Google, Untuk Blog Kecil-Kecilan Ini

@anonymousPalsu - Saya adalah salah seorang blogger yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia per-bloggingan Indonesia. Saya memulai aktifitas keren ini kalau tidak salah sekitar 2/3 tahun lalu, tepatnya pada saat saya kelas 8 smp akhir (sekarang baru masuk sma kelas 10).


Berbagai lika-liku unik, penah, menarik, membosankan, menyenangkan, dan tidak meng-enakkan sudah saya alami dalam melaksanakan hobby "terlarang" ini. Tidak terhitung, saya punya blog berapa buah, mungkin sudah lebih dari 10 buah (tetapi sayang, hanya 2 buah yang benar-benar blog, yang lainnya tidak tahu harus dibilang benda apa).

Nah, pada saat sebelum pergi sekolah tadi pagi (ceritanya curhat), saya sempat online pc dan mengecek keadaan blog saya di rumah mbah yang saya cintai, siapa lagi kalau bukan mbah Google. Betapa kagetnya saya ketika mendapatkan bahwa blog ini telah mendapatkan "sitelink" dari si mbah.

KOK BANGGA?
Sitelink adalah hadiah yang saya tunggu-tunggu dari Google untuk blog tidak jelas ini. Dan setelah mengarungi lautan perbloggingan yang berliku, akhirnya kesampaian juga saya mendapatkan sitelink tersebut. Bangga pasti ada, karena tidak semua blog/situs bisa mendapatkan hadiah "menarik" ini.

APA MANFAAT SITELINK?

Manfaat dari sitelink ini sangat banyak, tidak bisa diulas semua pada postingan ini. Jika anda masih penasaran, apa sih manfaatnya, anda dapat menemukan jawabannya di rumah mbah Google. Ketikkan keyword "manfaat sitelink untuk sebuah blog".


SEKIAN
Terima kasih Google, semoga nanti kau hadiahi blog ini dengan "menjadi publisher Google Adsense". Amin, hahaha.

0 Response to "Hadiah Paman Google, Untuk Blog Kecil-Kecilan Ini"