[Text Genie] Sang Aplikasi Penerjemah Bahasa Allay u/ Android

@anonymousPalsu - Seringkali merasa ada gejala mual-mual ketika membaca sebuah pesan yang memiliki bahasa tidak jelas 'alias' allay? Saya yakin jika kening Anda seringkali berkerut ketika membaca SMS dari mereka yang allay. Banyak kata-kata yang tak lengkap, singkatan tak jelas, dan berbagai kosa kata lainnya yang tidak mudah dimengerti. Jika seperti itu keadaannya, mungkin Anda memerlukan Text Genie.

Text Genie adalah sebuah App yang dapat menerjemahkan bahasa gaul ke bahasa manusia waras. Di dalamnya telah tersedia sekitar 1500 kosa kata dan frasa yang sering digunakan. Tentu saja Anda dapat menambah perbendaharaan kata dengan mudah untuk memperkaya isinya. Anda dapat mengunduhnya di sini dengan harga $1,4 sepertinya tidak terlalu membebani kantong anda.

Sayangnya, perbendaharaan kata BAAI (Bahasa Alay Anak Indonesia) sangat banyak dan sering berubah secara dinamis sehingga Text Genie pun pasti akan kesulitan mengikutinya. Jika sudah begitu, ikuti jurus saya: hapus SMS-nya dan hubungi langsung orangnya dengan panggilan suara.

0 Response to "[Text Genie] Sang Aplikasi Penerjemah Bahasa Allay u/ Android"