Miris, Banyak Sudah Blogger Tak Bertanggung Jawab. Hapus Credit Link Template Seenaknya

@anonymousPalsu - Template adalah elemen penting dari suatu blog, tanpa adanya template maka sebuah blog tidak akan bisa muncul. Template dalam arti sederhana bisa diartikan sebagai tampilan muka. Dan untuk mengoprasikan sebuah blog, kita tidak perlu susah-susah membuat template sendiri.

Karena dari masing-masing penyedia situs blog pasti memiliki template gratis yang mereka berikan untuk penggunanya. Dan selebihnya, ada banyak pihak juga yang menyediakan template bagi sebuah blog. Biasanya tersedia premium (berbayar) ataupun free (gratisan).

Untuk masing-masing template, pasti akan ada credit link pada bagian footer (bawah/kaki) yang umumnya memberikan informasi, darimana template itu berasal, asal pembuat dan siapa yang membuatnya. Namun, fakta berkata lain.

Sekarang, banyak sudah blogger 'tak bertanggung jawab' bermunculan. Salah satunya adalah Blogger tak bertanggung jawab yang dengan santai menghapus credit link/copyright information, dari suatu template. Miris memang, apakah mereka tidak memiliki otak untuk berfikir? Yups, berfikir bagaimana caranya untuk menghargai karya seseorang?

Ini adalah salah satu dari bejuta pecundang yang ketahuan menghapus credit link sebuah template blog hasil karya orang lain

Tampilan footer: (Credit link tidak ada)

Setelah di CTRL + U. Terlihat sudah betapa liciknya orang ini:
(Klik untuk memperbesar gambar)


Dikasih hati, minta jantung - Mungkin pepatah inilah yang cocok ditujukan untuk menyinggung mereka, sang blogger tak bertanggung jawab. Ingat, dalam membuat sebuah template itu tidaklah mudah! Butuh keahlian dalam membuatnya, dan keahlian tersebut tidak didapat secara instant!

Mereka perlu waktu yang cukup lama untuk mempelajari html/kode-kode dalam membuat template, agar mereka bisa menciptakan suatu template WAH yang unik & pastinya berbeda dari yang lain (tergantung kreatifitas).

BERFIKIRLAH. Bagaimana mereka bersusah payah menciptakan suatu yang dibagikan secara cuma-cuma alias gratis. Mereka tak meminta bayaran, mereka ikhlas membagikan karya nya kepada khalayak ramai. Apakah dengan menghapus credit link caramu untuk menghargai karya seseorang?

0 Response to "Miris, Banyak Sudah Blogger Tak Bertanggung Jawab. Hapus Credit Link Template Seenaknya"